Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Mabuk, Salmafina Sunan Geleng-geleng Kepala Karena Galau

CUMI CELEBS
Bukan Mabuk, Salmafina Sunan Geleng-geleng Kepala Karena Galau

Momen ketika Salmafina Sunan direkam oleh salah satu temannya hingga dalaman terlihat menjadi viral. Bantah dirinya sedang mabuk, Salmafina mengaku saat itu dirinya sedang galau.

sunan1.jpg

“Ya itu aku lagi galau, yah’, dia bilangnya gitu. Lagi pusing, dia contohin ke saya kayak apa. Jadi ya memang saya harus cari tahu akar permasalahannya seperti apa kan. Kan beda kalau dalam pengaruh minuman, ceritanya beda kan. Tapi karena tidak dalam pengaruh minuman atau tidak sadar, ya itulah yang menjadi persoalan,” ujar Sunan Kalijaga, ayah Salmafina di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

BACA JUGA, Pasca Lepas Hijab, 5 Aksi Salmafina Sunan ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Tak hanya itu saja, Sunan juga sudah memaksa putrinya untuk jujur dalam video yang ia unggah di media sosial. Menurut Sunan, jika sang anak dan teman-teman lainnya dalam keadaan mabuk, sudah pasti ia tidak akan mengetahui siapa yang merekam video tersebut.

sunan2.jpg

“Saya tanya, saya lihat momennya dia, mood-nya bagus, saya panggil dia, saya rekam. Nih, ayah rekam ya, kamu nggak boleh bohong, harus jujur. Nomor saya, saya tanyakan ke dia, mabuk nggak seperti yang terlihat di gambar. 'Nnggak'. Sadar direkam? 'Sadar'. Yang merekam? 'Yang merekam juga sadar'. Artinya mereka nggak dalam kondisi terpengaruh minuman, sadar,” tutup Sunan. O gun/edi