Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Calon Suami Dhawiya Mantan Pengguna Narkoba, Ini Alasan Elvy Sukasih Merestui Nikah

CUMI CELEBS
Calon Suami Dhawiya Mantan Pengguna Narkoba, Ini Alasan Elvy Sukasih Merestui Nikah

Calon suami Dhawiya Zaida, Muhammad mantan pengguna narkoba. Elvy Sukaesih kabarnya sempat tak setuju dengan hubungan mereka. Namun kini Umi Elvy merestui pernikahan Dhawiya dan Muhammad. Apa alasannya?

dhawiya-zaida-1.jpg

“Manusia ini kan semua ada proses. Kita nggak bisa bilang selamanya penjahat jadi penjahat. Pengguna ini Insya Allah dengan niat dan tekadnya dia Insya Allah Dhawiya juga seperti itu. Jadi saya percayakan banget Muhammad, tolong begini.., begini.., begini. Dan saya lihat mereka saling cinta. Kayak gitu. Dan perkawinan saya sama abahnya juga cinta awalnya. Cinta yang saya utamakan. Pengagum cinta. Jadi kita nggak bisa namanya anak sudah saling cinta terus saya cut lagi. Akhirnya nanti malah nggak bagus,” jelas Elvy saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

BACA JUGA, Sedang Jalani Rehabilitasi di RSKO, Dhawiya Zaida dan Pacar Boleh Menikah?

Tak hanya pada Muhammad, Umi Elvy juga berharap Dhawiya bisa mengambil pelajaran dari kasus narkoba yang melibatkan mereka. Oleh karena itu, Umi Elvy merestui hubungan Dhawiya dan Muhammad karena yakin mereka bisa mengambil hikmah dari kasus hukum.

elvy-sukaesih-2.jpg

“Yang jelas saya bilang, mudah-mudahan semua ada hikmahnya. Amin, Insya Allah. Mungkin cara Allah harus seperti ini. Jadi kita syukuri saja apa yang sudah ada. Insya Allah ke depannya dia akan selalu ingat hal ini. Aduh, Dhawiya ini nggak tahu sudah nangis saja dia bilang, 'aku minta keridhoannya mama, aku minta maaf banget'. Saya sebagai ibu sudah pasti memberi keridhoan karena kasihan kalau nggak saya berikan ridho untuk nikah,” tutup Ratu Dangdut itu. O gun/nov