Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Hanya Laporkan Penyebar Video, Sunan Kalijaga Juga Salahkan Pergaulan Anak

CUMI CELEBS
Tak Hanya Laporkan Penyebar Video, Sunan Kalijaga Juga Salahkan Pergaulan Anak

Sunan Kalijaga dianggap hanya menyalahkan penyebar video. Tapi faktanya, pengacara tersebut justru menyesali pergaulan sang anak, Salmafina Sunan. Ia mengaku sang putri telah salah bergaul hingga akhirnya terjerumus ke hal-hal negatif.

sunan3.jpg

“Salahnya karena pergaulan kalau saya bilang. Kenapa dia bergaul sama teman-teman yang tidak bisa menjaga dia? Harusnya namanya teman saling menjaga, bukannya malah mengekspos atau mengumbar sesuatu yang tidak baik. Itu salahnya dia,” ujar Sunan di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

BACA JUGA, Pasca Lepas Hijab, 5 Aksi Salmafina Sunan ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Soal didikan, Sunan merasa tak ada kekurangan sama sekali. Ia selalu memperhatikan gerak-gerik sang anak. Selain bertukar kabar, Sunan juga kadang mengirim orang-orang untuk mengawasi putrinya.

sunan1.jpg

“Kalau untuk itu hal yang biasa. Kan saya selalu monitor juga saya sebagai orang tua belum tidur malam kalau salma belum pulang, artinya saya tetap kontrol, di mana, sama siapa, ke mana. Saya juga selalu kirim orang-orang untuk dampingi dia tanpa dia melihat. Ya, jadi keceplosan,” jelas Sunan.

“Jadi dia itu bukan ke kelab loh, bukan ke diskotik. Tempat itu adalah fine dining yang kebetulan ada live music-nya ada lounge-nya,” tutup Sunan. O gun/edi