Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Video Dalaman Pink Tersebar, Sunan Kalijaga Beri Sanksi Hingga Pukul Salmafina

CUMI CELEBS
Video Dalaman Pink Tersebar, Sunan Kalijaga Beri Sanksi Hingga Pukul Salmafina

Sunan Kalijaga tak hanya melaporkan pihak yang merekam video memalukan sang anak, Salmafina Sunan, kemudian diunggah di Instagram. Pengacara tersebut juga memberikan sanksi bahkan memukul sang anak pasca video tersebut beredar.

salma.jpg

“Yang perlu diluruskam bahwa bukan saya menyalahkan orang lain, saya juga menghukum anak saya. Saya memberikan sanksi bahkan keras, saya memberi pukulan terhadap anak saya pakai tangan saya tapi tidak menyebabkan luka atau bekas. Tentunya dengan cara saya, jadi bukan saya melindungi anak saya lalu melaporkan seseorang,” ujar Sunan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

BACA JUGA, Pasca Lepas Hijab, 5 Aksi Salmafina Sunan ini Bikin Geleng-geleng Kepala

“Tapi biar semua masing-masing ada porsinya, Salma dengan kesalahannya dan saya sudah memberikan hukuman lalu orang yang kami duga melakukan perekaman dan meng-upload itu juga sudah mendapat sanksi,” lanjutnya.

sunan2.jpg

Sunan akan terus memantau kasus tersebut agar tetap berjalan sesuai dengan hukum yang berlaku. Ia berharap apa yang dilakukan bisa memberikan pelajaran berharga bagi warganet dalam menggunakan media sosial.

“Iya proses masih jalan. Nanti ada pemanggilan sebagai pelapor. Kan semua ada proses hukumnya. Mudah-mudahan semua ada pembelajaran deh,” tutup Sunan. O gun/edi