Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demam Panggung, Ariel Tatum Curhat Ingin Berhenti dari Dunia Hiburan

CUMI CELEBS
Demam Panggung, Ariel Tatum Curhat Ingin Berhenti dari Dunia Hiburan

Ariel Tatum mengunggah foto ketika sedang bernyanyi dengan caption panjang lebar tentang kurangnya rasa percaya diri serta demam panggung. Wanita tersebut bahkan sempat ingin berhenti dari dunia hiburan lantaran merasa tak nyaman tampil di depan banyak orang.

ariel2.jpg

”So it’s been one hell of a month. Setelah pernah memutuskan untuk ga akan kembali lagi ke dunia tarik suara karena merasa sangat tidak nyaman bernyanyi di depan banyak orang. Merasa sudah mengecewakan banyak pihak karena selalu sulit untuk ga mau mati rasanya diatas panggung. Terutama saat saat promo lagu pertama sama Mas @ari_lasso 7 tahun lalu. Se trauma itu sampe release single setelah itu dan ga mau promo sama sekali karena merasa ga mampu. Tapi hidup itu kita yang menentukan. Mau diam di zona nyaman saja, atau mau melakukan sesuatu untuk menerobos tembok kenyamanan itu sendiri,” tulisnya di Instagram.

BACA JUGA, Galau Ryuji Utomo Nikah, Ariel Tatum Kurung Diri di Kamar Tak Diundang?

Sadar bahwa dunia kerjanya akan selalu terhubung dengan orang banyak, Ariel Tatum berjuang melawan rasa takut tersebut. Ia mengaku sangat beruntung kareng dikelilingi orang-orang yang positif.

ariel.jpg

”Extreme anxiety dan panic attack itu bukan hal yang bisa diremehkan. Tapi bukan juga hal yang ga bisa dihilangkan. Kalo kalian merasa ga bisa mengatasi itu sendiri, cari bantuan. Jangan malu. Buat aku, support dari orang orang terdekat, psikolog dan hipnoterapis selama beberapa tahun ini sangat amat membantu. Butuh waktu, memang. Jalan perlahan, tapi pasti sampai,” tutupnya. O edi/berbagai sumber