Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Asmara Kandas, Ely Sugigi Bongkar Kebusukan Irfan Sebaztian

CUMI CELEBS
Asmara Kandas, Ely Sugigi Bongkar Kebusukan Irfan Sebaztian

Setahun lebih menjalin kasih, bahkan sempat dikabarkan bakal menikah, namun akhirnya hubungan Ely Sugigi dan Irfan Sebaztian berakhir dengan perseteruan. Gara-gara Ely foto bareng dengan Aldo Rossy, Irfan cemburu dan marah besar. Kini, Ely balas membongkar kebusukan sang brondong.

Lewat foto yang diunggah di Instagram, Irfan curhat soal putusnya ia dengan Ely, dan membantah hubungan mereka sebuah setingan.

"Banyak orang yang bilang ini cuma setingan untuk naikin lagu atau apalah, tapi ini emang real terjadi, dan saya udah memutuskan tidak ada hubungan apa2 lagi sama dia untuk saat ini, tapi kita masih baik untuk komunikasi," tulis Irfan.

ely-sugigi.jpg

"Karena kasih sayang itu tidak harus didapat dengan mempunyai hubungan spesial, tetapi kasih sayang itu bisa didapat dengan berteman baik," sambungnya.

BACA JUGA, Ely Sugigi dan Pacar Ribut, Warganet: Itu Cuma Gimik!

Tak ada kata-kata bernada kasar ataupun tak pantas dalam curhatan Irfan, namun Ely menuliskan komentar mengejutkan dengan mengungkap aib-aib sang mantan, seperti mabuk dan tidur dengan wanita lain.

"Perlu ya bahas ini di feed.. dari acara itu udah jelas bahwa dia tidak mau hubungan sama saya lagi.. dan maaf buat kamu Irfan saya udah gak mau ketemu kamu lagi dalam acara apapun.. tadinya saya syuting mau bahas dan minta maf sama kamu tapi ya sudah kamu udah bilang gak ada apa2 sama saya," tulis Ely dalam kolom komentar.

ely-sugigi.jpg

"Dan saya udah tau itu semenjak kamu jalan mabok sama cewek teman saya sendiri. Kamu tidur bareng. Kamu sewa kamar di Puncak kamu tidur sama dia.. 5 cewek kamu pacari dalam 1 tahun.. aku diam dan karna aku jalan ini hanya niat bantu kamu itu aja.. makasih Irfan kita tidak perlu berteman lagi bye @irfansebaztian15," tutup komedian bergigi khas itu.

Namun, komentar Ely tersebut kini telah menghilang dari kolom komentar unggahan Irfan. Pria itu sepertinya tak terima dengan segala tuduhan sang mantan kekasih. O fie/berbagai sumber