Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saling Pandang Mesra Saat Honeymoon di Swiss, Syahrini dan Reino Barack Nyaris Ciuman di Mobil

CUMI CELEBS
Saling Pandang Mesra Saat Honeymoon di Swiss, Syahrini dan Reino Barack Nyaris Ciuman di Mobil

Setelah resmi menikah akhir Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack memilih bulan madu ke Swiss. Tak lagi malu-malu pamer kemesraan, Syahrini dan Reino nyaris berciuman di dalam mobil.

Dalam video yang diunggah ke Insta Story tampak Syahrini memeluk erat suaminya seraya bernyanyi lagu Restu yang diputar di dalam mobil. Sambil lantunkan syair penuh cinta, Syahrini dan suaminya tampak berpandangan mesra.

Syahrini-Reino-1.jpg

Di depan kamera, Syahrini yang bersandar di bahu Reino terlihat mendekatkan wajahnya ke wajah Reino yang memandang manja istrinya. Sudah saling mendekatkan hidung, sayangnya Syahrini tundukkan wajahnya seraya tersipu. Maka adegan ciuman keduanya batal terjadi.

BACA JUGA, Ciptakan Lagu Restu, Melly Goeslaw Kesal Dianggap Bantu Syahrini Rebut Reino dari Luna Maya

Semenjak menikah, Syahrini memang tak bisa jauh-jauh dari Reino Barack. Hanya pendekatan sebentar, Reino dan Syahrini baru bisa berpacaran setelah sah menjadi suami istri.

Syahrini-Reino-2.jpg

Habiskan honeymoon di Swiss, Syahrini terlihat menikmati setiap sudut indah kota tersebut. Bahkan ketika jalan-jalan berkeliling kota, Syahrini dan Reino tampak bergandengan tangan tak ingin lepas. O ana/berbagai sumber