Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Respon Santai Agnez Mo Soal Kemenangannya di iHeart Radio Music 2019

CUMI CELEBS
Begini Respon Santai Agnez Mo Soal Kemenangannya di iHeart Radio Music 2019

Agnez Mo berhasil meraih penghargaan di ajang musik bergengsi dunia, iHeart Radio Music Awards 2019 dalam kategori Social Star Award. Kembali ke Tanah Air dan bercerita kembali soal prestasi yang diraih, Agnez hanya memberikan jawaban santai di hadapan kamera awak media.

agnez-mo1.jpg

“Nggak menyangka sih, jadi santai saja. Saat aku dinominasi, masuk nominasinya saja aku sudah senang gitu, apalagi nominasinya juga banyak kan yang bagus-bagus gitu. Ya sudah, dapat salah satu kategorinya Social Awards di iHearth Radio Music Awards, jadi dia itu salah satu yang paling besar, itu salah satu ajang musik yang terbesar juga di Amerika,” ucapnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3).

Agnez memang patut bangga. Karena ia adalah satu-satunya penyanyi dari Asia Tenggara yang masuk nominasi dan memenangkan penghargaan. Langkah awal yang sangat bagus untuk mempertahankan posisi di kancang internasional, Agnez juga dipercaya menjadi co-host talkshow di iHearth Radio Music Awards 2018.

BACA JUGA, Selamat! Agnez Mo Menang Penghargaan di iHeart Radio Music 2019

“Kuncinya sebenarnya aku selalu berusaha mengingatkan diri aku bahwa Tuhan kasih aku talenta dan blessing sampai aku punya platform ini, itu kan bukan buat cuma saya, i have to use my platform for a good cost,” ucapnya.

agnez-mo2.jpg

“Jadi aku selalu mengingatkan diri aku buat pada saat aku menggunakan platform aku, aku harus promote apa yang bisa dipelajari buat aku. Love, forgiveness, good things in life, aku percaya kalau pada saat lagi kita put out put energy, kalau kata orang karmanya itu baik pastinya. Jadi apa yang kita put out in the universe itu akan balik ke kita,” tandasnya. O gun/vin