Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syahreino Honeymoon, Luna Maya Tinggalkan Swiss Langsung Party Bareng Ariel Noah

CUMI CELEBS
Syahreino Honeymoon, Luna Maya Tinggalkan Swiss Langsung Party Bareng Ariel Noah

Ketika Syahrini dan Reino Barack mendarat di Swiss untuk bulan madu, Luna Maya yang asyik berlibur langsung buru-buru pergi. Kembali ke Tanah Air, Luna Maya langsung party bareng Ariel Noah.

Rayakan ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL), Luna dan Ariel datang sebagai tamu undangan. Tak pedulikan jet lag pasca pulang liburan, Luna tampak santai ketika berpapasan dengan Ariel. Mantan pasangan itu tak canggung meski berada dalam satu acara.

Ariel-Luna-1.jpg

Ariel Noah tampak persembahkan lagu Happy Birthday untuk BCL yang hendak tiup lilin. Tak jauh dari panggung terlihat Luna Maya yang juga turut gegap gempita di tengah meriahnya pesta.

BACA JUGA, Ciptakan Lagu Restu, Melly Goeslaw Kesal Dianggap Bantu Syahrini Rebut Reino dari Luna Maya

Selain lagu selamat ulang tahun, Ariel juga persembahkan lagu bertajuh High and Dry milik Radiohead. Melihat Ariel bernyanyi merdu di panggung, Luna Maya tampak asyik berjoget seraya mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Ariel.

Luna-2.jpg

Luna Maya dan Ariel kembali dipertemukan dalam satu acara, netizen berharap keduanya bisa balikan lagi. Namun sayangnya, Ariel kini dikabarkan sedang lengket dengan Pevita, sementara Luna dibidik anak konglomerat Malaysia. O ana/berbagai sumber