Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Pacari Agnez Mo dan Gisel, Wijin Nyaris Nikahi Gadis Kaya Raya Surabaya?

CUMI CELEBS
Sebelum Pacari Agnez Mo dan Gisel, Wijin Nyaris Nikahi Gadis Kaya Raya Surabaya?

Sebelum gandeng mesra Gisella Anastasia, pebasket Wijaya Saputra (Wijin) disebut-sebut pernah hampir menikah dengan gadis kaya asal Surabaya. Benarkah sudah diberi fasilitas mobil dan kartu kredit, Wijin justru selingkuh dengan Agnez Mo?

Dugaan Wijin manfaatkan wanita kaya sebelum pacari Agnez Mo dituliskan seorang netizen di sebuah akun gosip. Bahkan netizen itu menyebut, setelah dapatkan Agnez Mo, Wijin sempat menjauhi teman-temannya.

Wijin Gisel 1.jpg

“Wijin tuh ga mau ya, dari dulu pacaran sebut saja gadis X asal Surabaya. Dikasih mobil dan kartu kredit sama papanya gadis X, tapi mau nikah ga jadi karena Wijin ketauan selingkuh. Gadis inisial X ini kaya raya banget dan papanya gadis X tipe yang setuju asal anaknya bahagia,” tulis netizen yang tak diketahui namanya.

Dianggap pria yang suka manfaatkan wanita kaya, Wijin mengaku hanya pebasket biasa yang dikenal orang karena dekat dengan wanita-wanita populer. Tapi benarkah Wijin ditinggalkan Agnez Mo karena Chris Brown?

BACA JUGA, Gisel dan Wijin Mulai Go Public, Gading Marten Peringatkan Jaga Perasaan Gempita?

“Itu hanya kita yang tahu (sebab putusnya), tapi kita masih baik-baik saja. Kita saling mendukung, tapi Tuhan berbicara lain. Kita akhirnya broke up,” ujar Wijin dalam akun channel YouTube Boy William.

Wijin Gisel 2.jpg

Tak mau beberkan alasan putus dari Agnez Mo, namun ketika ditanya memilih Gisel menjadi gebetan barunya, Wijin membongkar apa yang membuatnya jatuh hati.

“Dia itu sangat supel, dia itu wanita yang apa adanya, bukan wanita yang ada apanya. Dia support banget apa yang mau gue lakuin, soal kerjaan gue, gue mau ngedumel apapun dia kasih input positif,” pungkas Wijin pada Boy William. O ana/berbagai sumber