Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nagita Slavina Diprank Sampai Nangis, Raffi Ahmad: Dia Memang Cengeng

CUMI CELEBS
Nagita Slavina Diprank Sampai Nangis, Raffi Ahmad: Dia Memang Cengeng

Raffi Ahmad membuat video prank terhadap istri tercinta, Nagita Slavina alias Gigi. Video tersebut terbilang berhasil lantaran Gigi tak menyadari dan bahkan meneteskan air mata. Kendati demikian, para penonton video justru fokus pada kata kasar yang dikeluarkan Raffi terhadap Gigi.

raffi2.jpg

“Yang nggak ada otaknya itu? Memang sih, itu pasti dia juga rada kaget, gue itu jarang banget marah tapi kalau gue marah itu paling yang biasa saja. Tapi yang 'nggak ada otaknya' itu di-lebay-in saja biar nyari kata-kata yang menohok gitu,” ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

BACA JUGA, Diajak Raffi Ahmad Main Film, Asri Welas dan Tora Sudiro Sempat Menolak

“Tapi jujur gue sama Gigi itu, kalau soal marah selama 4 tahun pernikahan ini paling bisa dihitung pakai jari tangan. Karena gue nggak pernah marah ke dia, ya kalau ngambek biasa ya. Jadi pas gue bilang nggak ada otaknya, dia juga pasti kaget,” lanjut Raffi.

raffi.jpg

Lebih lanjut, terkait Gigi yang sampai menangis, Raffi tak terlalu ambil pusing. Menurutnya, sang istri sudah terlalu sering menangis. Lagipula, tangisan yang dikeluarkan Gigi sebenarnya demi kepentingan video YouTube-nya.

“Sudah sering mah dia nangis. Cengen dia memang. Ya kan namanya juga kan prank, dia juga sudah bilang jangan ditayangin, tapi nggak apa-apalah buat seru-seruan saja,” tutup Raffi. O ian/edi