Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ciptakan Lagu Restu, Melly Goeslaw Kesal Dianggap Bantu Syahrini Rebut Reino dari Luna Maya

CUMI CELEBS
Ciptakan Lagu Restu, Melly Goeslaw Kesal Dianggap Bantu Syahrini Rebut Reino dari Luna Maya

Lagu Restu yang dinyanyikan Syahrini pasca dinikahi Reino Barack jadi perbincangan panas. Bahkan sang pencipta lagu, Melly Goeslaw kena imbas. Tulis lirik lagu sudah beberapa tahun lalu, benarkah Melly emosi karena dianggap membantu Syahrini menikung Luna Maya?

Syahrini Melly 1.jpg

“Mungkin Teteh Melly ada gemas sendiri ya, karena kan Teh Melly memang kalau mengeluarkan pendapat dan uneg-unegnya di akun pribadi suka lucu pakai bahasa Sunda. Kalau aku baca komen Teh Melly hanya cekikikan saja,” ungkap adik Syahrini, Aisyahrini dalam tayangan Silet pada Sabtu (23/3).

BACA JUGA, Reino Barack Kirim Love Ungu Buat Syahrini, Melly Goeslaw Langsung Tawarkan Lagu Restu

Walau sudah ditulis beberapa tahun lalu, namun lagu ciptaan Melly Goeslaw sungguh menggambarkan kisah cinta Syahrini. Bahkan netizen juga menyatakan bahwa Restu merupakan singkatan dari Reino-Syahrini Bersatu.

Syahrini-Reino-2.jpg

Lantas, bagaimana tanggapan adik sekaligus manajer Syahrini atas anggapan netizen yang menyebut Restu sebuah singkatan?

“Akhirnya Restu jadi diplesetin, katanya Restu itu Reino Syahrini Bersatu. Ya saya bilang boleh juga dan lucu bacanya apalagi nyambung banget. Akhirnya restu jadi tagar, apalagi mereka nikah lagunya sudah siap. Jadi waktu mereka ke pelaminan, Reino Syahrini kompak pakai tagar restu saat upload foto dan video,” pungkas wanita berjuluk manajer petir itu. O ana