Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Didukung Keluarga, Lagu Restu Sindir Luna Maya?

CUMI CELEBS
Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Didukung Keluarga, Lagu Restu Sindir Luna Maya?

Resmi menyandang status sebagai nyonya Reino Barack, Syahrini langsung keluarkan single bertajuk Restu. Lagu Restu langsung meroket, netizen langsung sebut Syahrini aji mumpung.

Merasa mendapatkan restu dari orang tua Reino Barack, benarkah lagu tersebut dianggap sindir Luna Maya yang sudah dipacari bertahun-tahun namun tak dapat restu?

Syahrini-Reino-1.jpg

“Heboh kan netizen dikira ngapain, bahkan ada yang nyeletuk, iya gue tahu lo (Syahrini) direstuin ya. Aku suka baca komen-komen netizen yah, tapi sebenarnya nggak gitu juga kali ya (nyindir Luna Maya), padahal itu lagu dibuat Teh Melly sudah lama,” ujar adik Syahrini, Aisyahrini dalam tayangan Silet, Sabtu (23/3).

BACA JUGA, Honeymoon di Swiss, Syahrini dan Reino Barack Ketemu Luna Maya?

Menolak nyanyikan lagu Restu untuk sindir Luna Maya, adik sekaligus manajer Syahrini itu menyatakan membeli lagu Restu supaya menjadi doa baik untuk Princess cetar membahana itu. Sudah membeli lagu cukup lama, pihak manajemen membantah lagu Restu untuk bikin panas hati.

Syahrini Reino 2.jpg

“Ada atau nggak ada momen pernikahan ini, memang aku sudah beli lagu Restu itu. Bahkan ada satu lagi berjudul Menikah yang ada di vlog Syahrini waktu kolaborasi bareng Alam Urbach. Tapi banyak yang nggak percaya, toh semua sudah diatur dan dirancang Allah SWT. Jadi silakan menilai, kembali pada diri masing-masing,” tutup wanita yang disebut manajer petir itu. O ana