Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Reino Barack Kirim Love Ungu Buat Syahrini, Melly Goeslaw Langsung Tawarkan Lagu Restu

CUMI CELEBS
Reino Barack Kirim Love Ungu Buat Syahrini, Melly Goeslaw Langsung Tawarkan Lagu Restu

Ada cerita menarik di balik Lagu Restu yang dinyanyikan Syahrini. Lirik lagu telah ditulis Melly Goeslaw dua tahun lalu, siapa sangka emoticon love berwarna ungu Syahrini dan Reino Barack menjadi alasan Teh Melly berikan lagu cinta itu.

Syahrini Reino 1.jpg

“Tiba-tiba Teh Melly hubungi saya, katanya ada lagu yang pas dengan isi hati (Syahrini), lupa gimana bahasanya. Teh Melly kirim lagu itu karena ngeliat ada Love Ungu, katanya cocok dengan lagu yang dibuat 2 tahun lalu. Dia juga sebut lagu Restu itu lagu Malang Melintang,” ucap adik Syahrini, Aisyahrini dalam tayangan Silet, Sabtu (23/3).

BACA JUGA, Sekali Naik Jet Pribadi, Syahrini Keluarkan Uang Hingga Rp 200 Juta

Siapa sangka lagu Restu yang diberikan Teh Melly tanpa sengaja sudah menduduki tangga lagu teratas digital music platform dalam waktu kurang dari 24 jam. Aisyahrani tak pernah menyangka lirik lagu yang dituliskan Teh Melly justru menjadi nyata di kehidupan cinta Syahrini.

Syahrini-Reino-2.jpg

Benarkah tak lama setelah membeli lagu Restu, Syahrini langsung memberitahukan akan dilamar Reino Barack?

“Setelah lagu Restu itu aku ambil karena kata-katanya bagus dan kalimat restu luar biasa, aku nggak pernah mikir bakal kejadian. Benar saja bulan Desember Syahrini telepon aku waktu lagi liburan dengan keluarga Reino. Syahrini bilang harus gerak cepat karena dia mau dilamar, aku benar-benar kaget luar biasa,” pungkas adik sekaligus manajer Syahrini itu. O ana