Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Sudah Membaik, Jesicca Iskandar Bawa Ayah Jalani Operasi di Penang

CUMI CELEBS
Kondisi Sudah Membaik, Jesicca Iskandar Bawa Ayah Jalani Operasi di Penang

Jesicca Iskandar (Jedar) mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah, Hardi Iskandar, sudah membaik dan bisa duduk. Hanya saja, sang ayah tak bisa berdiri dengan tegak. Oleh karena itu, Jedar berencana membawa ayahnya jalani operasi di Penang, Malaysia.

jessica iskandar 1.jpg

“Papa sih kemaren waktu aku jenguk semalam sudah bisa duduk, sudah bisa berdiri tapi miring, kan soalnya ada stroke, jadinya berdirinya sudah nggak bisa tegak. Cuma dokter menganjurkan untuk operasi, nah aku mikir kalau operasi penginnya bawa ke Singapura atau Penang. Cuma dokter-dokter nyaranin ke Penang saja. Besok nih kalau nggak ada hambatan, aku mama sama papa bakalan terbang untuk operasi di luar,” kata Jedar saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Dokter menyarankan ayah Jedar segera dioperasi. Hanya saja, Jedar dan keluarga ingin sang ayah menjalani operasi di luar negeri. Pasalnya, ia sudah bertanya pada teman-temannya yang sudah menjalani pengobatan di Penang.

BACA JUGA, Sakit Komplikasi, Ayahanda Jessica Iskandar Harus Jalani Operasi

“Soalnya karena pengalaman terakhir ada teman, jadi ada sakit, tapi operasinya nggak benar, cuma takut saja, soalnya kata dokter sini, kan papa sudah tua, jadi ginjal papa sudah lemah, takutnya kalau terlambat atau ada salah-salah, takutnya harus cuci darah setiap 3 hari, kan kasihan, siapa yang mau, jadi dokter sini pun terserah keluarga maunya gimana, yang penting cepat ditanganin, terus ya sudah papa ku juga maunya dibawa saja keluar,” papar ibu satu anak itu.

jessica iskandar 2.jpg

“Sebenarnya kita mencari alternatif yang terbaik, belum tentu dioperasi juga. Kalau misalnya di Penang itu mungkin ada yang nama laser atau ada alternatif lain, kita mencari yang terbaik. Bukan kita nggak percaya dengan kedokteran di Indonesia,” sambung Erick, sang kakak. O gun/nov