Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bawa Baby Kai ke Lokasi Syuting, Titi Kamal Akui Posesif

CUMI CELEBS
Bawa Baby Kai ke Lokasi Syuting, Titi Kamal Akui Posesif

Setiap kali syuting, Titi Kamal selalu mengusahakan membawa serta putra keduanya, Kai Attar Sugiono, ke lokasi. Tak ingin sehari saja berpisah dari si bungsu, Titi mengaku dirinya seorang ibu yang posesif.

"Memang aku enggak mau kehilangan momen pertumbuhan emas dia. Aku pengin lihat saja, maksudnya agak posesif dikit sih," aku Titi di Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

titi-kamal-3.jpg

Titi ingin jadi orang pertama yang melihat perkembangan Baby Kai. Ia tak ingin momen tersebut lepas dari pandangannya, dan tak rela jika hanya diceritakan orang lain.

"Aku pengin lihat dia bisa jalan, bisa ngomong, bisa apapun, aku duluan yang tahu. Ya kangen terus juga, selain itu masih ASI," ujar istri Christian Sugiono itu.

BACA JUGA, Marak Kasus Body Shaming, Titi Kamal Tulis Pesan Mendalam Ini

Membawa anak ke lokasi syuting memang mengobati rindu. Namun di sisi lain, Titi juga jadi diribetkan saat anaknya rewel atau menangis.

titi-kamal-4.jpg

"Kadang-kadang lagi enak take, ada suara bayi nangis. Sudah adegan pendalaman, sudah bisa nangis, tiba-tiba Kai nangis. Ya aku bilang bawa ke sana dulu saja, dihibur dulu, baru nanti kalau sudah selesai adegan aku samperin," tuturnya.

"Untungnya semua kru sangat kooperatif dan mengerti," pungkas Titi. O gun/fie