Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerita Donita Kehilangan Kalung Pemberian Ibu, Berhasil Ditemukan dengan Kekuatan Ikhlas

CUMI CELEBS
Cerita Donita Kehilangan Kalung Pemberian Ibu, Berhasil Ditemukan dengan Kekuatan Ikhlas

Donita sempat kehilangan kalung yang merupakan pemberian sang bunda di hari ulang tahunnya. Beberapa hari hilang, kalung tersebut akhirnya berhasil ditemukan setelah Donita ikhlaskan benda berharga di hidupnya itu.

"Kenapa berharga, karena itu hadiah dari mamaku 10 tahun lalu. Barang itu kalung, ada liontinnya," cerita Donita saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Bukan hanya itu, kalung pemberian ibundanya juga dipakai Donita untuk syuting sinetron. Ia harus terus memakai kalung tersebut selama 10 episode.

donita.jpg

"Aku pakai barang yang itu continuity. Jadi aku lagi syuting buat Ramadan, sudah masuk episode 20, sementara ada 10 episode pakai barang itu. Kalau enggak continuity, kan kita mesti retake 10 episode. Sudah dicari, tapi enggak ada. Untungnya bisa diakalin buat syuting," jelas istri Adi Nugroho itu.

BACA JUGA, Membagi Waktu di Tengah Syuting, Donita: Agak Sedikit Perang

Musibah yang dialaminya itu diceritakan Donita pada sang suami. Adi pun mengingatkan agar istrinya mengucap kalimat istirja dan melaksanakan salat tobat.

"Hari itu aku ngabarin Adi kalau aku pulang telat karena cari barang yang hilang. Adi cuma ingatin buat ucapin innalillahi. Lalu kita satu lokasi nyari, enggak ketemu, akhirnya pulang. Adi bilang yang namanya rezeki enggak ke mana. Aku diminta salat tobat, takutnya ada sesuatu yang salah, maksudnya itu bukan hak aku dan sudah harus hilang saja," tuturnya.

donita-2.jpg

Keesokan harinya, Donita dan kru di lokasi syuting masih penasaran dan kembali mencari kalung tersebut, tapi tetap saja tak ketemu. Donita akhirnya ikhlas kehilangan kalung dari sang bunda. Namun ajaibnya, kalung itu tiba-tiba ditemukan.

"Besoknya, karena lokasi syutingnya masih di situ, semua orang cari lagi. Enggak nemu, sampai akhirnya pulang. Aku sempat kepikiran karena hadiah ulang tahun dari mama. Sampai di titik aku merasa sudah deh bukan rezeki, di saat itu tiba-tiba aku dikabarin barangnya ada. Alhamdulillah banget, seperti kekuatan ikhlas," tutup Donita. O gun/fie