Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Kesehatan Semakin Membaik, Ayahanda Dewi Perssik Bisa Nyanyi dan Joget

CUMI CELEBS
Kondisi Kesehatan Semakin Membaik, Ayahanda Dewi Perssik Bisa Nyanyi dan Joget

Setelah beberapa hari menjalani perawatan di ruang ICU, ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Aidil, sudah pindah ke ruang rawat inap biasa. Bahkan sang ayah juga sudah bisa diajak bernyanyi dan joget bareng.

Seperti yang terlihat dalam video di Instagram Depe, sapaan Dewi Perssik, sang ayah tampak mendengarkan Depe bernyanyi, sambil tiduran di tempat tidur rumah sakit. Namun tiba-tiba pria beruban itu minta dinyanyikan oleh Depe dan Lebby, keponakan Depe.

“Pertama dengarin lagu aku, aku disebelah papi. Terus dia bilang nyanyi... nyanyi... ya sudah aku sama lebby nyanyi. Terus dia senang joged-joged saja. Itu kan sebelumnya di icu kan jadi aku datang papi alhamdulillah langsung naik maksudnya langsung naik semangatnya, langsung ingin pindah kamar dan ternyata diperbolehkan sama dokter. Semuanya sudah normal, darahnya sudah normal. Jadi naik turun naik turun,” ujar Depe saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/3).

BACA JUGA, Konflik dengan Rosa Meldianti, Dewi Perssik Akui Dirinya Salah

dewi-perssik-2.jpg

Pedangdut asal Jember itu menjelaskan kondisi kesehatan sang ayah sudah semakin membaik. Hanya saja, sang ayah tidak boleh mendengarkan berita-berita yang membuatnya drop lagi.

“Secara psikis dia harus mendapat hiburan dari anak-anaknya jadi nggak boleh dikasih beban pikiran, kita harus bisa kasih kebahagian buat papi,” tandasnya. O nov