Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Semakin Kritis, Tora Sudiro Dilarang Curi Ide Lawakan

CUMI CELEBS
Anak Semakin Kritis, Tora Sudiro Dilarang Curi Ide Lawakan

Usia putri Tora Sudiro, Jenaka kini sudah memasuki usia 7 tahun. Semakin beranjak besar, Tora mengaku sang putri makin kritis. Pria tersebut bahkan dilarang membawakan bahan-bahan lawakan yang dicetuskan oleh sang putri.

tora5.jpg

“Kritis banget, kalau gue suka bohong ya di Instagram dia suka betulin, 'nggak boleh bohong'. Tadi juga gue dimarahin sama dia katanya 'kalau ngelawak jangan pakai lawakan aku'. Gue sering pakai lawakan dia dan sering ketauan,” ujar Tora di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Lebih lanjut, Tora juga membahas soal ulang tahun sang anak, Jenaka yang ketujuh. Di usia demikian, Tora pun memberikan kado yang tentunya bermanfaat bagi sang putri.

BACA JUGA, Tora Sudiro Cs Sudah Tua, Aliando Syarief Dkk Ambil Alih Warkop DKI Reborn

“Anak sekarang kebanyakan youtube ya jadi sekarang gimana caranya buat lari dari youtube, kemaren gue kasih les gitar dan dia biasa aja. Trus gue beliin nitendo, ya minimal liatnya ke tv. Beli nintendo buat dia maen, gue yang capek. Soalnya nintendo dimainnnya buat berdua dan kebetulan yang dirumah gue mulu, kalau ga diajak main dia ngambek,” aku Tora.

tora4.jpg

“Mieke gak ngomel sih, dia juga yang ngusulin. Nitendo sekarang ada gerakan badannya juga kan. Gue dari dulu ngebebasin anak-anak main gadget, kalau gue anak-anak gue bisa main gitar dari gadget bisa masak dari youtube, jadi ya tergantung apa yang diliat ya. Anak gue pinter soalnya,” tutupnya. O gun/edi