Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masa Iddah Sudah Lewat Sejak Talak, Shezy Idris Gaspol Cari Pacar Baru?

CUMI CELEBS
Masa Iddah Sudah Lewat Sejak Talak, Shezy Idris Gaspol Cari Pacar Baru?

Baru sandang status janda, Shezy Idris mengaku masa iddahnya sudah lewat sejak ditalak cerai Krishna Adhyata. Sudah bebas dari masa menunggu status, benarkah Shezy langsung gaspol cari pacar baru?

Shezy-1.jpg

“Setelah talak cerai sudah masuk masa iddah, jadi masa iddah saya sudah lewat sebenarnya. Tapi saya tetap berhati-hati selama proses cerai, kalau mau buka hati lagi. Kalau komunikasi sama mantan suami pasca cerai juga lewat orang ketiga, tante saya jadi nggak langsung,” ujar Shezy Idris ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/3).

BACA JUGA, Dituduh Selingkuh, Shezy Idris Bongkar Sederet Wanita di Sekitar Suami

Shezy Idris mengaku sudah move on dari kisah cinta masa lalunya yang kandas. Tak mau terlarut dalam kesedihan, benarkah Shezy kini punya kriteria khusus memilih pasangan hidup?

Shezy-2.jpg

“Tergantung Allah SWT, kalau dapat yang terbaik, kalau orang tua nggak restu saya nggak mau. Harus move on, kita nangis, tapi mantan sudah ketawa-ketawa juga nggak enak. Sekarang saya cari yang bisa menghargai perempuan dan nggak julid. Mudah-mudahan mantan dapat pasangan yang lebih sabar dan lebih baik dari saya,” tutup janda anak dua. O gun/ana