Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Hak Asuh Dua Anak, Shezy Idris Minta Nafkah Bulanan Ratusan Juta dari Mantan Suami?

CUMI CELEBS
Dapat Hak Asuh Dua Anak, Shezy Idris Minta Nafkah Bulanan Ratusan Juta dari Mantan Suami?

Resmi bercerai dari Krishna Adhyata, hak asuh kedua anak jatuh ke tangan Shezy Idris. Benarkah untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya pasca berpisah, Shezy tuntut nafkah bulanan ratusan juta dari mantan suaminya?

Shezy-2.jpg

“Saya nggak minta sama suami, tapi ada kewajiban, apalagi anaknya dua dan masih kecil-kecil. Tapi seberapa sanggupnya dia, saya terima, nggak bisa paksain minta ratusan atau puluhan juta, karena yang tahu kemampuan yang memberi. Saya cukup-cukupin, kalau kurang nafkahnya ya saya kerja cari tambahan,” ucap Shezy Idris ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/3).

BACA JUGA, Dituduh Selingkuh, Shezy Idris Bongkar Sederet Wanita di Sekitar Suami

Tak mematok nafkah bulanan untuk anak-anak pada suami, Shezy Idris juga tak menuntut harta gono-gini setelah cerai. Tak mau perhitungan soal harta dan materi dengan mantan suami, Shezy mengaku bakal gaspol kerja lagi setelah lama vakum.

Shezy-3.jpg

“Harus kembali lagi, karena hampir 8 bulan aku mengurangi pekerjaan karena takut ada fitnah, takut ada netizen julid. Nanti ketemu orang dan ketemu lawan main dikira macam-macam, saya hindari fitnah. Setelah selesai proses cerai ya aku terima kerjaan lagi. Setelah aku tolak-tolak sebelumnya,” pungkas artis FTV itu. O gun/ana