Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lamaran Bak Drama Korea, Prosesi Tunangan Resmi Sibad Justru Bikin Ngakak

CUMI CELEBS
Lamaran Bak Drama Korea, Prosesi Tunangan Resmi Sibad Justru Bikin Ngakak

Setelah lamaran bak drama Korea, Siti Badriah akhirnya dilamar resmi oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin. Membawa rombongan keluarga, Krisjiana meminta Siti Badriah menjadi calon istrinya.

Tak melamar dengan gaya romantis bikin menangis bak Drama Korea, Sibad dilamar dengan gaya kocak bak drama komedi yang sukses bikin tamu undangan tertawa ngakak.

sibad-lamaran1.jpg

“Saya PDKT setelah Sibad ketemu mantan. Ternyata Sibad sudah suka saya pertama ketemu. Kita ngobrol nyambung, sampai akhirnya jalan dan pacaran. Sekarang saya datang untuk melamar kamu,” ucap Krisjiana Baharudin ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

BACA JUGA, Belum Menikah Dibilang Hamil Duluan, Siti Badriah Kesal Setengah Mati

Sukses mengocok perut karena cerita Sibad naksir duluan, sang pedangdut akhirnya menjawab permintaan untuk jadi calon istri. Jawaban Sibad pun tak kalah lucu.

sibad-lamaran2.jpg

“Pada nungguin ya? Bismillah saya terima lamarannya,” ucap Sibad disambut teriakan tamu undangan. Sibad lalu menerima bunga dari kekasihnya.

Usai lamaran diterima, Sibad dan calon suami langsungkan prosesi tukar cincin. Rombongan keluarga suami juga membawa hantaran bermacam-macam makanan. Tak lupa perkenalan kedua belah pihak keluarga juga dilakukan. O ana