Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putri Annisa Trihapsari dan Ari Sigit Melahirkan, Keluarga Cendana Sambut Anggota Baru

CUMI CELEBS
Putri Annisa Trihapsari dan Ari Sigit Melahirkan, Keluarga Cendana Sambut Anggota Baru

Keluarga Cendana mendapat anggota baru. Putri Annisa Trihapsari dan Ari Sigit, Danvy Sekartaji Rukmana, melahirkan anak pertamanya pada 18 Maret lalu. Benarkah Annisa turut mendampingi proses persalinan putrinya?

Keluarga cendana 1.jpg

Momen bahagia persalinan Sekar diunggah Mbak Tutut ke akun Instagram-nya. Wajah lucu dan nama bayi berjenis kelamin laki-laki itu juga langsung diumumkan Mbak Tutut seraya menggendong generasi penerus dari mantan Presiden Soeharto itu.

Keluarga cendana 2.jpg

"Alhamdulillah. Telah lahir cucu saya (anaknya Sekar) bernama Arsyanendra Athallah Rukmana, hari ini jam 11.03 WIB. Berat 3.53 kg, panjang 53 cm. Mohon doanya semoga menjadi anak yang sholeh, sehat, pinter dan disayang Allah Swt. Amin,” tulis Mbak Tutut seraya bagikan potret perdana cucunya.

BACA JUGA, Hadiri Pernikahan Anak, Annisa Trihapsari dan Ari Sigit Berjumpa

Dari foto yang diunggah ketika persalinan, Sekar tampak ditemani suaminya, Ajie Sulistiyo. Terlihat juga potret Mbak Tutut yang menjadi ibu angkatnya dan mama mertua menemani. Namun tak terlihat sosok Annisa Trihapsari menjenguk atau beri ucapan selamat.

Keluarga cendana 3.jpg

Tertulis di kolom komentar akun Mbak Tutut, penyanyi Yuni Shara berikan ucapan selamat beserta para followers lainnya.

Keluarga cendana 4.jpg

Alhamdulillah, selamat njih ibu,” tulis Yuni Shara ucapkan selamat atas kelahiran Sekar.

Terima kasih atas doa-donya semuanya. Semoga curahan rahmat-Nya untuk kita semua,” tulis Mbak Tutut menjawab doa netizen. O ana/berbagai sumber