Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Wajah 'Engap' Tasya Kamila di Kehamilan 7 Bulan

CUMI CELEBS
Begini Wajah 'Engap' Tasya Kamila di Kehamilan 7 Bulan

Hamil tujuh (7) bulan, perut Tasya Kamila semakin membuncit. Ia mudah lelah bahkan mengaku 'engap' alias berat seolah membawa beban. Meski demikian, Tasya tetap terlihat cantik dan anggun saat hadiri sebuah ajang penghargaan, Rabu (20/3).

tasya kamila 1.jpg

Dalam penampilannya, Tasya memakai gaun panjang. Perut buncitnya terlihat sangat jelas, rambutnya dibiarkan tergerai dan keriting di bagian ujung. Meski hamil tua, Tasya ingin terlihat anggun dengan memakai sepatu berhak tinggi.

“Sekarang sudah memasuki 7 bulan kehamilan. Sudah mulai engap,” kata Tasya saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Tetap aktif kerja meski berbadan dua, Tasya akan stop berkegiatan lantaran harus fokus pada persalinan yang diprediksi pada Mei 2019.

BACA JUGA, Ditanya Soal Berat Badan Tasya Kamila Saat Hamil, Suami: Skip Saja Deh!

“Tapi Alhamdulillah aktivitas masih tetap jalan sampai akhir bulan ini. Bulan April sudah mulai mengurangi kegiatan karena sudah tidak boleh terbang lagi kan, karena terlalu besar hamilnya. Dan Insya Allah Mei kita lahiran,” lanjutnya.

tasya kamila 2.jpg

Meski waktu persalinan sudah dekat, ia dan sang suami belum juga menyiapkan keperluan si kecil. Pasalnya, Tasya masih sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan.

“Nama sudah ada karena sudah ketahuan jenis kelaminnya kemarin. Paling perlengkapan-perlengkapan untuk bayi sih, walaupun memang belum ada waktu untuk belanjanya. Kayaknya aku nggak ada kamar bayi khusus deh, kayaknya ada satu corner di kamar aku dan suami tapi ada boks-nya gitu ya. Tapi kalau untuk kamar sendiri aku melihat kakak-kakak aku kalau anaknya masih bayi belum membutuhkan kamar,” tandasnya. O nov