Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Satu Toples Kokain di Apartemen Bukan Miliknya, Steve Emmanuel Merasa Dijebak

CUMI CELEBS
Satu Toples Kokain di Apartemen Bukan Miliknya, Steve Emmanuel Merasa Dijebak

Menyimpan 1 ons kokain di apartemen pada akhir Desember tahun lalu, Steve Emmanuel mengaku dijebak. Hanya menggunakan kokain sedikit, artis tampan itu menyebut barang bukti kokain satu toples bukan miliknya.

Steve-1.jpg

“Itu bukan barbuk milik Steve, dia bilang bukan kokain punya dia yang diamankan. Karena kokain punya dia hanya sedikit saja. Dia merasa mungkin dijebak karena ada yang pihak yang tak menyukainya, apalagi banyak orang keluar masuk apartemen,” ucap pengacara Steve, Jaswin Damanik ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (21/3).

Steve membantah menyelundupkan kokain dari Belanda dan membelinya dengan harga 10 Euro per paketnya. Bahkan ketika dakwaan dibacakan, Steve geleng-geleng kepala seolah tak percaya dan enggan berkomentar banyak pasca sidang.

BACA JUGA, Pasca Ditangkap Ngaku Menyesal, Ini Tujuan Steve Emmanuel Hisap Kokain Selama 10 Tahun

Sempat mengaku gunakan kokain selama 10 tahun, Steve keberatan dengan dakwaan JPU yang menjeratnya dengan pasal pengedar.

Steve-2.jpg

“Kita mengajukan keberatan dan masalah detailnya saya serahkan ke kuasa hukum. Kita ajukan eksepsi minggu depan, kita bacakan keberatan kita. Dakwaan itu tidak benar, tidak teliti jadi kami ajukan eksepsi, tidak cermatnya dalam hal barbuk. Saat penangkapan Steve tak bisa menolak, karena di bawah tekanan dan stres apalagi tak ada pengacara mendampingi,” pungkas Steve Emmanuel didampingi kuasa hukumnya. O ian/ana