Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacaran Sama Jerinx SID, Nora Alexandra Ngaku Tambah Pintar

CUMI CELEBS
Pacaran Sama Jerinx SID, Nora Alexandra Ngaku Tambah Pintar

Drumer band Superman is Dead (SID) kerap di-bully netizen gara-gara dianggap tak pantas memacari Nora Alexandra Philip, model cantik mantan istri Aliff Alli. Tak peduli dengan omongan warganet julid, Nora membela sang kekasih dan mengaku makin pintar sejak pacaran dengan Jerinx.

"Ternyata banyak temen saya menyadari setelah saya pacaran sama OM OM 42 @jrxsid saya bisa lebih pinter menanggapi sesuatu hal," tulis Nora lewat Instagram Story.

jerinx-sid-1.jpg

Yang paling kentara perubahannya, Nora merasa lebih baik dalam menulis. Sering diberi tahu tentang penulisan yang benar saat chatting, kini tulisan model seksi itu tak lagi berantakan.

BACA JUGA, Bukan Hanya Jerinx SID, 5 Seleb Hollywood Ini Juga Dikatai Tak Pantas Punya Pasangan Cantik

"Cara menulis saya sudah pelan-pelan berubah dan penempatan titik koma sudah mulai tidak berantakan. Terima kasih OM @jrxsid di balik penampilan sangar dan terkesan urakan bahkan brutal, anda bisa mengajarkan saya untuk lebih PD, lebih menjadi orang yang real dalam mengemukakan pendapat yang benar, selalu support saya untuk jadi lebih baik dari sebelumnya. Dan tidak pernah capek mengajarka saya sesuatu yang baik. Terima kasih OM @jrxsid," sambung wanita berdarah Swiss itu.

jerinx-sid.jpg

Tak lupa, Nora menunjukkan foto tangkapan layar percakapannya dengan Jerinx lewat WhatsApp. Benar saja, musisi yang baru-baru ini berseteru dengan keluarga Anang Hermansyah itu mengajarkan Nora menempatkan tanda baca.

"Ini yang buat saya terkesima sama sosok @jrxsid, beliau selalu mengkoreksi ketikan saya. Maklum mantan2 saya sebelumnya cuek mau ketikan saya salah/benar asal chat ke sent. Makasih ya OM @jrxsid sudah mengajarkan Nora lebih teliti menempatkan titik koma dan jauh lebih pinter," tutup Nora. O fie/berbagai sumber