Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Naik Jet Pribadi Bayar Sendiri, Syahrini Bantah Terima Dana dari Pengusaha

CUMI CELEBS
Naik Jet Pribadi Bayar Sendiri, Syahrini Bantah Terima Dana dari Pengusaha

Syahrini mengeluarkan uang mencapai ratusan juta rupiah untuk naik jet pribadi. Tentu merogoh kantong sendiri, Syahrini membantah menerima aliran dana dari pengusaha seperti yang selama ini dikabarkan.

syahrini-7.jpg

“Memang apa adanya begitu, adanya seperti itu, pembayaran dari tim kita, siapa yang mau bayar lagi atuh, Ita (sekretaris Syahrini) yang selalu tek-tokan, kembali lagi mau percaya ya monggo, mau nggak percaya ya monggo,” jelas Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini seperti dalam tayangan Silet, Kamis (21/3).

BACA JUGA, Diduga Mencemarkan Nama Baik Syahrini, Ini Pembelaan Lia Ladysta

Naik jet pribadi dengan harga sewa ratusan juta rupiah, Syahrini tak maksud gaya-gayaan. Ia Sebagai penyanyi profesional yang memiliki jam terbang tinggi, Syahrini harus kejar-kejaran dengan waktu untuk mengisi acara dari satu tempat ke tempat lainnya.

syahrini-6.jpg

“Kita kadang menggunakan pesawat carter, kenapa? Beberapa kali kita pakai, mengejar waktu, ada job yang waktu itu pernah dari Medan harus ke Ancol, orang Medan ini namanya tetap kekeuh, karena kita malamnnya di Ancol,” tandasnya. O nov