Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditemani Tim Kuasa Hukum Hotman Paris, Adik Syahrini Datangi Polda Metro Jaya

CUMI CELEBS
Ditemani Tim Kuasa Hukum Hotman Paris, Adik Syahrini Datangi Polda Metro Jaya

Ketika pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi topik pembicaraan, sang adik, Aisyahrani, ditemani tim kuasa hukum Hotman Paris mendatangi Polda Metro Jaya. Saat ditanya kedatangannya ke kantor polisi, jawaban Rani malah bikin penasaran. Ada apa gerangan?

adik-syahrini1.jpg

“Silahturami, silahturami kepada bapak-bapak polisi,” katanya, Selasa (19/3).

Manajer sekaligus adik kandung Syahrini itu tidak datang sendirian. Ia ditemani tim kuasa hukum dari Hotman Paris. Sudah pasti ada masalah yang terjadi. Benarkah Syahrini melaporkan seseorang?

BACA JUGA, Ciptakan Lagu Restu, Melly Goeslaw Ungkap Alasan Pilih Syahrini Sebagai Penyanyinya

Ternyata Rani mendatangi Polda untuk melaporkan pedangdut inisial LL. Hal itu pun dibenarkan oleh Argo Yuwono, Kabidhumas Polda Metro Jaya.

argo.jpg

“Dia melaporkan ada seseorang perempuan juga yang berinisial LL di situ. Tentu yang bersangkutan pelapor ini, Syahrini ini dia melaporkan, terlapor LL ini karena melihat dalam suatu TV ya. Dalam TV di salah satu acara di pagi hari ya, yang dia ada beberapa menyebut kata-kata, dari host itu menanyakan kepada terlapor LL itu, 'apakah kamu timnya korban atau timnya Incess gitu ya', tapi dari terlapor dia menyebutnya, 'saya timnya Pak Haji'. Sama pencemaran nama baik, sama. Tapi kan ada klarifikasi. Kalau itu ada unsur pidana ya kita naikan ke penyidikan, tapi kalau tidak ada ya kita hentikan,” jelas Argo.

Sebelumnya pedangdut Lia Ladysta mengatakan Syahrini pernah menjalani kedekatan dengan seorang pria yang disebut Pak Haji. Lia mengaku mengenal dekat Pak Haji, dan menyebut rumor tersebut sudah beredar luas di masyarakat Banjarmasin. O nov