Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Setingan Sama Jerinx, Nora Alexandra Pernah Tolak Uang Jutaan untuk Jadi Pacar Artis

CUMI CELEBS
Bantah Setingan Sama Jerinx, Nora Alexandra Pernah Tolak Uang Jutaan untuk Jadi Pacar Artis

Banyak yang tak percaya Jerinx pacaran dengan model cantik mantan istri Aliff Alli, Nora Alexandra Philip. Drumer band Superman is Dead (SID) itu membantah hubungan mereka setingan. Ia bahkan ungkapkan jika Nora pernah menolak uang jutaan untuk jadi pacar bohongan seorang artis.

"Ini Bali, bukan panggung drama setting-an! Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu," tulis Jerinx lewat foto mesranya dengan Nora yang diunggah di Instagram.

jerinx-sid.jpg

"Kekasih saya saksinya. Meski bukan seleb, dia pernah ditawari 25 juta utk jadi pasangan setting-an oleh seleb palsu Jakarta berfollowers jutaan, yg tentu saja ditolak oleh Nora," sambungnya.

BACA JUGA, Bukan Hanya Jerinx SID, 5 Seleb Hollywood Ini Juga Dikatai Tak Pantas Punya Pasangan Cantik

Bukan hanya menolak gepokan uang, Nora juga menampik berbagai tawaran untuk tampil di layar kaca. Padahal dengan kecantikan dan keseksiannya, Jerinx yakin sang pacar bisa langsung terkenal.

"Ini bukti nyata kekasih saya bukan tipe perempuan pansos. Dia juga seringkali menolak tawaran film, sinetron, acara TV, dll. Jika benar gila popularitas, gampang banget bagi dia utk raih semua itu dari dulu," ungkap musisi yang pernah berseteru dengan Via Vallen dan Anang Hermansyah itu.

jerinx-sid-2.jpg

Sama-sama berasal dari Bali, Jerinx dan Nora mengaku tak ingin merusak nama besar Pulau Dewata dengan membuat setingan yang memalukan

"Gak semua perempuan cantik bisa dibeli dengan uang dan popularitas. Gak semua seleb berfollowers jutaan itu jujur dan keren. Apalagi seleb Jakarta. Terlalu banyak kepalsuan dan drama tiada guna di industri hiburan sana," tulisnya.

"Saya dan Nora, kami dari Bali. Dan dari pulau kecil ini, perlahan kami persembahkan sebuah jari tengah untuk Ibu Kota tercinta ❤," tutup Jerinx. O fie/berbagai sumber