Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Habis Ratusan Miliar Manjakan Bella Luna, Mertua Nana Nangis Tabungan Tersisa Rp 500 Juta

CUMI CELEBS
Habis Ratusan Miliar Manjakan Bella Luna, Mertua Nana Nangis Tabungan Tersisa Rp 500 Juta

Pernikahan pengusaha Nana dengan Bella Luna memang menjadi mimpi buruk bagi istri pertama dan anak-anak. Bahkan mertua Nana juga menangis bila mengingat sikap Nana yang tega habiskan simpanan uang keluarga yang dikumpulkan selama bertahun-tahun, demi manjakan Bella Luna.

Bella Luna 1.jpg

“Perusahaan masih berjalan saja, kemarin uang saya hanya tersisa Rp 500 juta. Begitu saya nangis uang amblas, ada kiriman uang Rp 3 miliar dan Rp 3,5 miliar untuk melanjutkan bisnis lagi,” ujar Maria, mertua Nana ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Sementara anak istri dan mertuanya menangis karena tabungan bisnis habis, maka pengusaha Nana yang telah habiskan uang hanya minta maaf lewat pesan singkat. Nana diduga ketakutan karena istri dan keluarga melaporkan ke pihak berwajib.

BACA JUGA, Harta Pengusaha Nana Dikeruk Bella Luna? Tabungan Saldo Miliaran Hanya Tersisa Ratusan Juta

Walau telah berbuat salah, namun Nana justru lebih memikirkan masa depan Bella Luna daripada anak-anaknya. Tentu hal ini yang membuat hati Shirley dan mertuanya bertambah sakit.

Bella Luna 2.jpg

“Saya sakit sekali anak-anaknya ditinggal begitu saja. Sedang sakit anaknya, boro-boro tanya anak. Malah kata Nana masa depan Bella Luna itu masih panjang, anaknya memangnya gimana? Kan anaknya masih kecil-kecil lebih muda dari Bella,” pungkas istri pertama Nana, Shirley. O gun/ana