Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikahi Bella Luna, Pengeluaran Nana Habis-habisan Hingga Uang Miliaran Ludes

CUMI CELEBS
Nikahi Bella Luna, Pengeluaran Nana Habis-habisan Hingga Uang Miliaran Ludes

Menikahi Bella Luna, pengeluaran pengusaha FX Eko Hendro Prayitno (Nana) luar biasa. Dalam sekejap tabungan miliaran milik mama mertua hanya disisakan ratusan juta. Bella Luna diduga habiskan uang untuk bisnis catering hingga kredit mobil mewah.

keluarga-Nana-1.jpg

“Parahnya pengeluaran sama Bella Luna, karena buat kredit mobil Mercy dan itu ada tagihannya. Dia minta mobil satu hari sebelum nikah. Lalu ada bisnis catering Bella Luna jadi komisaris, itu modalnya habiskan Rp 36 miliar tapi bukannya untung malah utang. Pengeluaran Bella Luna itu nyedot tabungan keluarga saya,” ujar mama mertua Nana, Maria ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

BACA JUGA, Harta Pengusaha Nana Dikeruk Bella Luna? Tabungan Saldo Miliaran Hanya Tersisa Ratusan Juta

Tak hanya sedot tabungan mertua Nana, rupanya tabungan pendidikan anak-anak senilai Rp 9,5 miliar juga ludes dipakai untuk berikan mahar pernikahan fantastis saat nikahi Bella Luna.

Bella-Luna-Nikah-2.jpg

Benarkah demi sertifikat rumah dan logam emas mulia, tabungan masa depan anak-anak Nana amblas?

“Saya kasih tabungan untuk anak-anak Shirley dan Nana Rp 9,5 miliar. Lalu saya suruh cek saldo tabungan, saya benar-benar kaget ternyata uang yang saya transfer hanya tersisa Rp 500 juta. Padahal harga sertifikat rumah dan logam emas mulia berapa, uang yang lainnya juga sudah amblas,” tutup Maria, mertua Nana. O gun/ana