Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kerja di Amerika, Dorce Gamalama Mengaku Honornya Tak Banyak

CUMI CELEBS
Kerja di Amerika, Dorce Gamalama Mengaku Honornya Tak Banyak

Dorce Gamalama nyaman tinggal di Amerika Serikat. Tak hanya senang-senang di negara orang, rupanya Dorce kerja di sana. Tak meninggalkan profesinya sebagai penyanyi, Dorce sering menghibur warga Indonesia yang tinggal di Amerika.

dorce 3.jpg

“Ada Alhamdulillah, biasa kita menghibur masyarakat Indonesia. Kalau orang Indonesia di LA itu ribuan, jadi setiap hari ada acara mereka misalnya ulang tahun atau apa. Nggak banyak sih, maksudnya honornya nggak banyak, cuma happy saja karena di sana kehidupan kan memang mahal,” ujar Dorce saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/3).

BACA JUGA, Punya Ribuan Baju, Dorce Siap Bagi-bagi ke Artis Baru

Walaupun kehidupan di sana sangat mahal, tetapi banyak pengalaman yang membuat Dorce betah berada di Amerika. Apalagi di sana ada dua musim yang tak ada di Indonesia.

dorce-2.jpg

“Pasti, itu kan negara superpower, negara maju, jauh lah. Indonesia juga kalau ditangani oleh orang yang bagus ya akan bagus juga. Tapi kita tunggu lah karena kan Bung Karno bilang Indonesia nanti akan menjadi mercusuarnya dunia, akan berpaling ke Indonesia, Insya Allah. Saya lebih suka pas sekarang nih lagi salju. Kalau panas, panas bener, kalau salju sampai dingin banget, kadang-kadang sampai extra bed-nya sampai 5-6 karena kan tulang kita nggak bisa ditutupi, dingin banget, apalagi saya tinggalnya di New York kan ada salju, kalau di LA nggak ada salju,” tutupnya. O gun/nov