Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Tak Kelihatan, Ternyata Dorce Gamalama Menetap di Amerika Serikat

CUMI CELEBS
Lama Tak Kelihatan, Ternyata Dorce Gamalama Menetap di Amerika Serikat

Dorce Gamalama baru saja pulang dari Amerika Serikat, setelah enam bulan berada di Negeri Paman Sam itu. Saking enaknya berada di sana, Dorce langsung ketagihan dan ingin terus menetap di Amerika.

“Oh iya saya memang di Amerika sekarang, jadi 6 bulan di sana, 6 bulan pulang. Kita kan nggak boleh stay di sana, harus balik dulu. Nanti sudah berapa tahun kita baru punya green card, saya dua tahun lagi baru punya green card, jadi mesti bolak balik,” kata Dorce saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

dorce-gamalama.jpg

“Nggak ada alasan pokoknya enak saja, pokoknya lebih di sana tidak ada istilah nanya lo apa, bangsa apa, agama apa, nggak ada. Kita menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia. Tuhan ya kita beribadah sesuai dengan agama kita anut dan orang nggak peduli lo mau laki kek, lo mau perempuan kek, lo mau jadi-jadian, nggak ada urusan,” lanjutnya.

BACA JUGA, Punya Ribuan Baju, Dorce Siap Bagi-bagi ke Artis Baru

Selain Amerika, Dorce mengaku ingin masa tua di Madinah dan Mekkah. Sebelum keinginannya terwujud, saat ini Dorce ingin berada di New York, Amerika.

dorce-gamalama-2.jpg

“Saya suka Amerika terutama New York, saya suka. Hari tua saya sih penginnya kalau nggak di Mekah di Madinah, penginnya, katanya kan nggak ada dajjal katanya. Tapi ya sekarang saya jalanin saja, Indonesia juga enak kok, cuma kan untuk kesibukan di Indonesia saya lebih sedikit, kalau di luar kan banyak teman,” tutupnya. O gun/nov