Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Anak Keempat Bantah Kebobolan, Ini Penjelasan Istri Lee Jeong Hoon

CUMI CELEBS
Hamil Anak Keempat Bantah Kebobolan, Ini Penjelasan Istri Lee Jeong Hoon

Kehamilan keempat istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim, diduga kebobolan lantaran jarak usia kandungan sangat dekat dengan putri bungsu mereka, Kimora. Dengan tegas Moa menjelaskan bahwa kehamilan keempat bukan karena kebobolan tapi memang sudah direncanakan.

lee-jeong-hoon-5.jpg

“Jadi gini ya ceritanya. Bukan kebobolan, waktu Kimora 1 bulan kan kita harus check-up ke dokter kandungan. Nah kita check-up deh, sudah deh saya datang. 'Dok, sudah tiga kali operasi nih, empat kali sudah nggak mungkin'. Terus dokternya bilang, 'ya, bu siapa bilang, saya saja baru nangani yang 5 kali operasi'. Aduh didengar sama suami gue lagi, tapi kan setiap ibu itu beda-beda ya kulitnya kalau kita diizinin sama dokter untuk hamil lagi ya boleh. Ya sudah akhirnya diperiksa dulu sama dokter. Terus dokternyua bilang, 'aman bu, kalau habis ini mau lahiran lagi boleh',” cerita Moa saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

BACA JUGA, Lee Jeong Hoon Pamer Testpack, Moa Aeim Hamil Anak Keempat

Dan ternyata, Lee mendengarkan percakapa Moa dengan dokter. Mendengar ada kesempatan memiliki anak lagi, pria asal Korea itu langsung merayu sang istri agar menambah momongan.

lee-jeong-hoon-1.jpg

“Nah, saya dengar itu, sampai rumah kita negosiasi. Oh dia nggak boleh katanya. Terus-terus dua bulan, tiga bulan aku ngerayu lagi, 'beb, ini kan yang pertama sama kedua jaraknya tiga tahun, tapi kan sama Kimora jaraknya jauh sekali 10 tahun. Kan kasihan nggak ada temannya, kita butuh satu lagi'. Tapi sama dia nggak boleh, nggak boleh terus. Tapi dengan magic saya rayu-rayu akhirnya boleh. Ya sudah sekali langsung tekdung,” papar Lee.

“Nggak, karena saya pikir kan lagi nyusuin nih. Ibu kan kalau lagi menyusui 99,99 itu kan kontrasepsi alami jadi nggak mungkin. Dokter juga bilang nggak mungkin. Terus ya sudah, you coba saja kalau you bisa kan berarti berkat ya. Ternyata oh my god. Dikasih izin malah benaran,” tutup Moa. O nov