Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Seksi Pamer Belahan Dada, Pose Awkarin Bikin Mata Melotot

CUMI CELEBS
Foto Seksi Pamer Belahan Dada, Pose Awkarin Bikin Mata Melotot

Setelah sekian lama tak membuat hal-hal berbau kontroversi, Awkarin akhirnya muncul lewat foto terbaru yang membuat warganet langsung gagal fokus. Tampil cantik dan menggoda, Awkarin menunjukkan belahan dadanya dalam foto yang diunggah.

aw.jpg

Pada caption, Awkarin hanya menuliskan tentang tangan-tangan hebat yang telah membuatnya menjadi cantik sedemikian rupa. Kecantikan Awkarin tersebut juga mendapat pujian dari warganet.

BACA JUGA, 6 Potret Romantis Liburan Awkarin dan Pacar di Eropa

Sekalipun ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang justru fokus ke bagian dada wanita tersebut. Bagaimana tidak, selebgram kontroversial yang mengaku sudah berubah itu terlihat seksi dalam fotonya.

aw1.jpg

”Seksi banget, keren fotonya, coba gue yang foto kayak gitu langsung dihujat,” komentar salah satu warganet.

”Cantik dan seksi banget sih, tapi sayang pamer-pamer udah kayak di luar negeri aja,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber