Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Main Film Bareng, Amanda Rawles-Endy Arfian Tak Kesulitan Bangun Chemistry

CUMI CELEBS
Perdana Main Film Bareng, Amanda Rawles-Endy Arfian Tak Kesulitan Bangun Chemistry

Biasanya pasangan main film Amanda Rawles adalah Jefri Nichol. Tapi kini Amanda mencoba melepaskan diri dari pandangan tersebut dan tampil bersama aktor baru yakni Endy Arfian. Perdana main film bareng, Amanda mengaku tak begitu kesulitan dalam membangun chemistry.

amanda2.jpg

“Kebetulan aku sudah kenal sama dia sebelum proyek ini, sudah beberapa kali iklan bareng, orangnya baik banget, smart, dan gampang ngobrol sama orang. Pokoknya seru banget. Kita sudah pernah beberapa kali main iklan bareng dan orangnya baik banget, orangnya juga smart dan gampang untuk membaur sama orang, pokoknya senang banget sih sama Endy,” ujar Amanda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

BACA JUGA, Kurangi Main Film, Amanda Rawles Kini Aktif Jadi YouTuber

Berbeda dengan pasangan main lainnya, Amanda bahkan mengaku karena kedekatannya dengan Endy, membuat keduanya kini tak perlu mengikuti proses reading lagi.

amanda1.jpg

“Ada beberapa hari untuk reading tapi nggak terlalu lama sih karena kan di sini karakternya aku jadi diri sendiri, aku saja. Cuman sudah dekat banget sama Endy, jadi memang nggak perlu reading juga sama dia, sudah ada chemistry,” tutup Amanda. O ian/edi