Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Preman Instagram, Nikita Mirzani Diam-diam Sewa Hacker Lumpuhkan Akun Medsos Lawan?

CUMI CELEBS
Preman Instagram, Nikita Mirzani Diam-diam Sewa Hacker Lumpuhkan Akun Medsos Lawan?

Tak hanya kirimkan ancaman injak leher, Nikita Mirzani dikabarkan diam-diam menyewa peretas untuk melumpuhkan ocehan barisan sakit hati. Walau sudah dirahasiakan, benarkah aksi Niki sewa hacker ketahuan?

Niki-1.jpg

“Katanya akun gue mau dihilangin sama orang. Jam 12 malam aku buka akun agak error dan nggak bisa dimainin. Jadi kebetulan semua orang yang terlibat ini diserang sama dia semua. Malah dia mau nyewa hacker ya. Mau matikan akun-akun kita semua,” ucap Indra Tarigan ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

BACA JUGA, Kuasa Hukum Dipo Latief Bilang Ditahan, Nikita Mirzani: Sok Tahu Banget!

Diam-diam ingin melenyapkan akun-akun pihak yang menyerang, Niki disebut sebagai preman Instagram. Tapi benarkah rahasia sewa hacker Niki bocor karena bayaran yang didapatkan si peretas tak sesuai?

Barisan-Sakit-Hati-Niki-2.jpg

“Ya aku juga dapat DM dari percakapan ke orang-orang ya katanya mau ngasih berapa juta gitu tapi dia nggak sesuai sama janjinya. Hacker-nya ngambek. Gue dengar dari beberapa ini. Katanya motifnya mau ngelenyapin akun-akun kita semua. Preman Instagram juga dia,” tutup Indra Tarigan. O gun/ana