Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngaku Pakar Ekspresi, Pablo Putra Benua Komentari Aksi Luna Maya di Panggung IMA

CUMI CELEBS
Ngaku Pakar Ekspresi, Pablo Putra Benua Komentari Aksi Luna Maya di Panggung IMA

Pablo Putra Benua rupanya memiliki banyak skil. Setelah sebelumnya terjun ke dunia paranormal, kini pria tersebut juga akui pakar ekspresi. Hal tersebut dikatakan saat berkomentar tentang statement Luna Maya di acara IMA (Indonesian Movie Awards) beberapa waktu lalu.

pablo2.jpg

“Sekarang pakar ekspresi itu banyak yang ngarang juga. Jadi gue itu kan memang khusus karakter reading. Jadi memang gue mempelajari karakter reading, ada sekolahnya, ada kuliahnya. Jadi memang semua orang itu sifatnya itu bisa dilihat dari struktur wajah. Dan semua orang bisa mempelajarinya,” ujar Pablo Putra Benua di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

BACA JUGA, Rey Utami Ungkap Alasan Reino Barack Lebih Pilih Syahrini Ketimbang Luna Maya

Suami Rey Utami tersebut lantas membahas tentang pernyataan beberapa pakar ekspresi terkait kata 'strong' yang diungkapkan Luna Maya di panggung IMA beberapa waktu lalu.

“Nah, kalau yang gue lihat di IMA, dia kan sempat memberikan statement kalau semua wanita itu yang jatuh harus bangkit lagi dan sebagainya. Terus ada orang orang yang bilang sebagai pakar ekspresi. Kalau itu adalah ucapan kemarahan,” cerita Pablo.

pablo1.jpg

“Sebenarnya sih nggak. Dia sudah kehabisan kata-kata saat di panggung. Justru dia menunjukkan kalau dia itu bangga dari segala sesuatu dari keadaan terpuruk. Seperti ditinggal Reino dan sebagainya. Ditinggal kawin. Akhirnya ada sesuatu yang dia dapat yaitu penghargaan,” tutupnya. O gun/edi