Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gaul Tengah Malam Hingga Video Tak Senonoh Disebar, Sunan Kalijaga Tak Marahi Salmafina

CUMI CELEBS
Gaul Tengah Malam Hingga Video Tak Senonoh Disebar, Sunan Kalijaga Tak Marahi Salmafina

Sunan Kalijaga membela Salmafina mati-matian. Walau sang putri keluar malam bersama teman-teman hingga video 'dalaman pink ngintip' tersebar, namun Sunan berujar tak akan pernah memarahi putri kesayangannya.

“Kalau bicara kecewa, tapi saya juga nggak perlu menghukum dia, atau marahin dia atau musuhin dia atau yang sangat ekstrem mengusir dia, nggak lah, buat apa? Walaupun begitu itu anak saya kok,” ujar Sunan Kalijaga.

Salma-1.jpg

Sunan memang tak terima video Salma dengan pose tak senonoh disebarkan teman dekatnya. Maka Sunan langsung melaporkan Maulida, teman putrinya dengan dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

BACA JUGA, Sunan Kalijaga Ngamuk Video Anak Disebar, Sahabat Salmafina Terancam 5 Tahun Penjara

“Baik buruknya Salma itu gimana saya, maka itu saya bilang sama netizen jangan menghina anak saya. Kalau mau hina ya hina saya karena dia itu yang didik saya, kalau ada apa-apa sama dia, berarti saya yang ada kesalahan kan begitu,” terang Sunan.

Salma-Sunan-2.jpg

Mendapat pembelaan dari sang ayah, Salmafina mengaku bila ikatan darah memang mengalahkan segalanya. Kesal ditikam dari belakang oleh sahabat dekat, Salmafina sindir habis-habisan Maulida di media sosial.

“Hati-hati jaman sekarang banyak orang berteman mengumbar kedekatan habis manis lo direkam. Lanjutin sendiri liriknya guys. Kenal 4 tahunan gak pernah lihat dia ada tendency seperti ini. 4 tahun gak cukup untuk nguji pertemanan. You guys out there be very careful ya. Inget blood is thicker than wine,” tulis Salmafina Sunan di media sosial. O ana/berbagai sumber