Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diminta Fans Main Film Bareng Jefri Nichol Terus, Ini Tanggapan Amanda Rawles

CUMI CELEBS
Diminta Fans Main Film Bareng Jefri Nichol Terus, Ini Tanggapan Amanda Rawles

Kuatnya chemistry antara Amanda Rawles dan Jefri Nichol membuat para penggemar mereka gemas ingin selalu melihat sang idola bermain bersama dalam satu film. Amanda mengaku tak bisa berbuat apa-apa melihat para fans yang bapernya keterusan.

"Ya sudahlah, mau diapain lagi. Mungkin chemistry yang sebelumnya terlalu kuat, hingga akhirnya mereka sampai saat ini masih kebawa," ujar Amanda di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

amanda-rawles-1.jpg

"Cuma enggak apa-apa, itu kan pesan yang mau kita sampaikan dari film ini. Bukan romantis-romantisnya, ini lebih ke karakter aku yang aktif, menginspirasi. Jadi gitu sih yang mau aku sampein, semoga nanti netizen enggak gimana-gimana," sambungnya.

BACA JUGA, Pasca Putus dengan Shenina, Jefri Nichol Langsung Jalan Bareng Pacar Baru!

Amanda sadar jika butuh waktu buat penonton melepas sosok pasangan ikonik yang mereka lihat di film. Ia pun tak terganggu dengan banyaknya permintaan agar kembali beradu akting dengan Jefri.

"Enggak sih, sudah kebiasaan banget, jadi enggak terlalu terganggu. Pasti sih butuh beberapa waktu untuk dilepas, bahkan kayaknya sulit dilepas. Awal-awal aku main romantis kan sama dia, jadi orang pasti kliknya ngelihat aku, ngelihat dia juga. Tapi it’s fine, anyway. Selama itu masih bisa entertain, it’s fine," tutur artis berdarah Australia itu.

amanda-rawles.jpg

Meski begitu, Amanda tetap akan membuktikan jika dirinya bisa berpasangan dengan aktor lain. Buktinya saja, ia kini membintangi web series berjudul Running Girl bersama Endy Arfian.

"Aku bakalan buktiin dari akunya sendiri kalau enggak harus dari pasangan. Bisa jadi dari filmnya, dari ceritanya, atau mungkin dari karakter aku yang bikin interesting. Bukan berarti kalau love story-nya cocok, filmnya bakal booming. Semua itu balik lagi ke cerita sama pemainnya. Selama pasangan atau lawan main aku serius, itu juga bisa jadi baik. Enggak perlu dia lagi, dia lagi," tandas Amanda. O ian/fie