Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ely Sugigi dan Pacar Ribut, Warganet: Itu Cuma Gimik!

CUMI CELEBS
Ely Sugigi dan Pacar Ribut, Warganet: Itu Cuma Gimik!

Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian berselisih paham saat tampil live di salah satu acara televisi. Sebab perselisihan karena Ely yang masih akrab dengan mantan-mantannya. Siapa sangka, hal sepeleh tersebut membuat Irfan pergi. Warganet malah mengatakan aksi Ely dan Irfan hanyalah gimik belaka.

ely.jpg

Saking banyaknya warganet yang menilai perselisihan mereka hanya setingan dan gimik belaka, Ely pun buka suara lewat Insta Story-nya.

BACA JUGA, Dihujat Joget-Joget Bareng Gerombolan Bule, Ely Sugigi Curhat Sedih Soal Fisik

”Kenapa sih pada julid, ngomongin setingan, inilah itulah, jangan gitu dong. Memang Irfan nggak boleh marah? Irfan nggak boleh cemburu? Dia kan juga manusi juga, entar gue ditegor sama host acara itu lagi,” ujar Ely Sugigi dalam video klarifikasi di media sosialnya.

ely1.jpg

Tak hanya itu saja, Ely juga menuliskan caption panjang lebar pada unggahan selanjutnya tentang hubungannya dengan para mantan. Dari curhatan itu, Ely seolah mengatakan hubungannya dengan Irfan telah berakhir.

”Kamu boleh ninggalin aku, tapi liat keadaan itu lagi syuting, profesional dong,” tulis Ely sembari menandai nama Irfan. O edi/berbagai sumber