Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gisel dan Wijin Mulai Go Public, Gading Marten Peringatkan Jaga Perasaan Gempita?

CUMI CELEBS
Gisel dan Wijin Mulai Go Public, Gading Marten Peringatkan Jaga Perasaan Gempita?

Sempat ketakutan pamer foto berdua karena dianggap move on terlalu cepat, akhirnya Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Wijin) go public juga. Tak lagi main kucing-kucingan, pasangan baru jadian ini pamer kemesraan.

Tapi benarkah Gisel dan Wijin go public, Gading Marten protes untuk jaga perasaan Gempi?

Gisel-Wijin-1.jpg

“Ya namanya juga lagi (dekat) ngapain ngumpet-ngumpet. Namanya kita sama-sama single ini. Keluarga nggak ada komen apa-apa. Kalau soal respon (Gading), tanya sama orangnya dong, jangan sama saya,” ucap Wijin ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

BACA JUGA, Pernah Pacari Agnez Mo Hingga PDKT Gisel, Wijin Dituding Pemburu Wanita Kaya Raya?

Gading memang memperingatkan Gisel agar jangan dulu mengenalkan sosok Wijin pada Gempita supaya bocah kecil itu tak kebingungan melihat ibunya mesra dengan pria lain.

Gisel-Wijin-2.jpg

Tak hanya berani pajang momen berdua di akun pribadi, Gisel dan Wijin juga kerap dipertemukan di luar kota karena pekerjaan?

“Bukan jalan-jalan, itu saya ada syuting off air, terus dia (Gisel) ada nyanyi off air juga di kota yang sama. Akhirnya terus dia datang temuin saya, gitu saja. Kita memang sering jalan dan saling nyamperin kalau ada waktu,” pungkas mantan kekasih Agnez Mo itu. O ian/ana