Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ikutan Jadi YouTuber, Ayu Dewi Tak Fokus Cari Uang

CUMI CELEBS
Ikutan Jadi YouTuber, Ayu Dewi Tak Fokus Cari Uang

Saat sejumlah selebritis mulai terjun ke dunia YouTube, Ayu Dewi pun tak mau ketinggalan. Kendati ikutan di YouTube, namun Ayu Dewi mengaku tak bertujuan untuk mencari uang. Prioritas utamanya kali ini adalah membuat konten yang menarik.

ayu1.jpg

“Kalau hasil mah gimana ya nggak tahu ya. Menurut aku YouTuber yang udah menghasilkan kan mulainya dari nol, perlu konsisten tinggi, syutingnya dua hari tiga haru belum sanggup. Rata-rata mereka kan masih single, aku santai, tapi kalau fokus pendapatn ke sini belum ya. Aku fokus ke konten dulu, isinya dulu,” ujar Ayu Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

BACA JUGA, Posting Foto Saat Dilamar Zumi Zola, Ayu Dewi Kangen Mantan?

Lebih lanjut, Ayu sendiri berharap semoga para penonton terutama subscriber bisa menerima jenis konten yang ia suguhkan dalam akun YouTube-nya.

ayu.jpg

“Kita ikutin zaman ya, sekarang bukan beralih tapi ada lagi extending ke area digital. Jadi kita harus ikut melek digital, melek kemajuan jaman. Kalau ada hal yang baik dn bikin maju kenapa ga coba, ya udah kita menyelamin itu juga. Youtuber kan beda-beda karakternya, jati dirinya beda-beda, semoga aku bisa jadi salah satu yg yang diperhitungkan,” tutup Ayu Dewi. O gun/edi