Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Luna Maya Nyeletuk Anti Ambil Pacar Orang, Ayu Dewi Dicurhati Soal Cinta Segitiga?

CUMI CELEBS
Luna Maya Nyeletuk Anti Ambil Pacar Orang, Ayu Dewi Dicurhati Soal Cinta Segitiga?

Pernyataan Luna Maya di Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2019 soal perempuan strong dan anti ambil pacar orang bikin publik terbengong-bengong. Kuat dugaan Luna Maya lontarkan hal tersebut sebagai sindiran pada Syahrini dan Reino Barack yang diduga main belakang.

Benarkah sudah mengetahui cerita cinta segitiga Luna, Syahrini dan Reino, maka sebagai sahabat dekat Ayu Dewi tak kaget dengan celetukan Luna Maya?

Ayu-Dewi-1.jpg

“Yah seperti itu yang dia lihat (soal rebut pacar orang). Lo tanya sama dia (Luna) lah kan dia yang ngomong. Kebetulan aku kan nggak syuting di IMMA, syutingnya di Dahsyatnya Awards. Soal perempuan strong ya bagus, sangat menyemangati dan menginspirasi. Dia bilang buat semua perempuan di luar sana kalau jatuh bangkit lagi. Bangkit dan strong,” ucap Ayu Dewi sebagai sahabat dekat Luna ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

BACA JUGA, Syahreino Pamer Kemesraan, Luna Maya : Gue Ga Suka Ambil Pacar Orang

Ayu Dewi berpendapat pernyataan Luna Maya soal bangkit dari keterpurukan tentu berlaku untuk semua orang bukan bermaksud menyindir siapapun.

Ayu-Dewi-2.jpg

Mengaku telah bangkit dari patah hati, benarkah Luna Maya dan anak konglomerat asal Malaysia, Faisal Nassimudin sedang berlibur ke Eropa?

“Oh gitu (Luna dan Faisal liburan ke Eropa). Sebentar yah gue tanya dulu. Coba tanya langsung sama Luna,” tutup Ayu Dewi bergegas pergi. O gun/ana