Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Geger Nama Bayi Syahreina Luna Barack, Ayu Dewi : Semua yang Ada di Situ Bisa Silaturahmi

CUMI CELEBS
Geger Nama Bayi Syahreina Luna Barack, Ayu Dewi : Semua yang Ada di Situ Bisa Silaturahmi

Cinta segitiga Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini jadi inspirasi orangtua untuk beri nama anaknya. Bahkan seorang bayi yang lahir di Pontianak pada 15 Maret lalu memiliki perpaduan nama ketiga public figure yang sedang heboh diperbincangkan yakni ‘Syahreina Luna Barack’.

Nama Bayi 1.jpg

Mengetahui heboh bayi bernama Syahreina Luna Barack, sahabat Luna Maya, Ayu Dewi angkat bicara. Benarkah Ayu Dewi ingin tiga sosok dalam nama bayi itu kembali bersilahturami setelah kejadian teman makan teman lagi hits?

BACA JUGA, Syahreino Pamer Kemesraan, Luna Maya : Gue Ga Suka Ambil Pacar Orang

“Tanggapannya ya bagus, ibunya ngasih nama artis itu berarti agar semua nama yang ada di situ bisa silaturahmi. Orang kan kasih nama artis doa ya, orang tuanya mungkin udah nyari arti masing-masing dan jadi doa. Semua orang niatnya dalam hidup untuk bersilatrahmi, tapi kan saya nggak tahu arti nama itu,” ujar Ayu Dewi ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

Luna Maya Syahreino 2.jpg

Mengetahui nama bayinya jadi viral, maka Alya Said selaku orang tua sang bayi menyatakan bahwa nama kontroversial yang dipilih merupakan hak dan tanggung jawab mereka sebagai orang tua. Keduanya berharap perdebatan terkait nama anaknya tak melebar kemana-mana.

Dear Netizen Yang Budiman. Telah lahir anak ke 3 kami di Pontianak tanggal 15 Maret 2019. Untuk berita mengenai nama putri kami, Kami mohon maaf, apabila menjadi perdebatan. Biarlah menjadi hak dan tanggug jawab kami untuk memberikan nama kepada putri kami. Kami mohon doanya semoga ini dapat menjadi pelajaran yang positif dan jangan ada komentar yang dapat merusak keakraban dan kehangatan berwarganegara. Sekali lagi kami mohon maaf. Salam akal sehat,” tulis akun orang tua baby Syahreina Luna Barack. O gun/ana