Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bulan Madu Pilih yang 'Dekat', Yuanita Christiani Terbang ke Jepang

CUMI CELEBS
Bulan Madu Pilih yang 'Dekat', Yuanita Christiani Terbang ke Jepang

Resmi menikah pada 7 Maret lalu, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto kini mulai persiapkan bulan madu mereka. Berencana honeymoon ke tempat yang dekat-dekat saja, nyatanya Yuanita dan suaminya bakal nikmati momen romantis di Jepang.

"Honeymoon nanti ada. Yang dekat-dekat saja karena kan Indra juga kerja, cutinya juga sudah lumayan banyak. Jadi kayaknya yang dekat paling ke Jepang," ujar Yuanita di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3), disambut protes awak media.

yuanita-christiani.jpg

"Itu dekat. Kan yang lain perginya ke Amerika, ke mana, lah," sambungnya meluruskan.

BACA JUGA, Lupa Sudah Nikah, Suami Kaget Lihat Yuanita Christiani Saat Bangun Tidur

Sepertinya tak perlu menunggu bulan madu di Negeri Sakura, Yuanita dan Indra sudah mulai gencar 'bikin anak'. Keduanya mengaku tak ingin menunda-nunda datangnya momongan.

"Kita sih sepakat dari awal rencana dua (anak). Kalau kapannya sih, kita memang enggak ada rencana buat nunda-nunda, jadi ya sedikasihnya. Cowok atau cewek yang penting sehat," ucap Indra.

yuanita-christiani-4.jpg

Sementara, menikah di kapal pesiar dengan memboyong keluarga dan sahabat tentu tak murah biayanya. Namun, Yuanita dan Indra enggan membocorkan berapa rupiah yang sudah mereka gelontornya demi mewujudkan pernikahan indah itu.

"Kalau misalkan masalah nominalnya berapa, yang pasti buat aku sih mahal atau murah itu relatif. Tapi pastinya, ada dana yang kami bayarkan untuk bisa menyelenggarakan pernikahan di tempat tersebut. Tapi nominalnya berapa, aku rasa enggak etis untuk aku sebut," pungkas Yuanita. O afr/fie