Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disudutkan Sunan Kalijaga, Penyebar Video Sebut Salmafina Turut Andil Rusak Nama Keluarga

CUMI CELEBS
Disudutkan Sunan Kalijaga, Penyebar Video Sebut Salmafina Turut Andil Rusak Nama Keluarga

Setelah video Salmafina Sunan duduk ngangkang hingga underwear terlihat bikin heboh, Sunan Kalijaga sebagai ayah langsung melapor ke pihak berwajib. Merasa disudutkan Sunan Kalijaga, penyebar video menyebut Salmafina Sunan juga ikut andil merusak nama baik keluarga.

“Datang ke rumah sudah dapat pelaku yang memviralkan sesuatu yang tidak baik, terima kasih pak Polisi, ini pelakunya sudah ada di rumah saya nih,” ujar Sunan Kalijaga dalam video Insta Storiesnya.

Salmafina-Sunan-1.jpg

Tak terima dengan pernyataan Sunan Kalijaga, Maulida yang telah sampaikan permintaan maaf merasa bukan satu-satunya orang yang bersalah atas kehebohan ini.

BACA JUGA, Punya Pacar Bule Bernama Charlie, Salmafina Sunan Ungkap 5 Fakta Ini

“Kok saya jadi merasa terpojokkan ya di sini? Kesepakatan awal kan saya, Alma dan Gabriella minta maaf bertiga karena kami punya andil yang sama dalam merusak nama baik om sekeluarga.Tapi kenapa jadi hanya saya satu-satunya orang bersalah ya di sini?,” protes Maulida, teman Salmafina.

Salmafina-Sunan-2.jpg

Maulida membantah diciduk Polisi dan digiring ke rumah Sunan Kalijaga. Ia bahkan membuat pengakuan sebelum polisi datang, dirinya dan Alma sudah berada di rumah dua jam sebelumnya.

“Oh ya dari story om juga kenapa kayak saya yang kesannya diciduk Polisi terus digiring ke rumah om ya? Yang faktanya adalah kami berempat, saya, Kiki, Gabby dan Salma naik transportasi online sebelum pak polisi datang ke rumah. Mohon maaf kalau om tidak berkenan sekali lagi saya minta maaf,” pungkas Maulida teman salma. O ana/berbagai sumber