Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Akting Kini Olah Vokal, Michelle Joan dan Kevin Julio Sulit Bersatu

CUMI CELEBS
Dulu Akting Kini Olah Vokal, Michelle Joan dan Kevin Julio Sulit Bersatu

Michelle Joan dan Kevin Julio kini mencoba banting setir ke dunia musik setelah sekian lama bergelut dengan dunia akting. Sama-sama terjun ke dunia musik, Kevin dan Michelle Joan alias Mijo mengaku tak bisa kerja bareng alias kolaborasi.

joan1.jpg

“Kita beda, dia indie, aku pop. Jadi beda banget genrenya. Suatu kebanggaan kalau kita bisa kolaborasi, mudha-mudahan ada yang mau bikinin,” ujar Mijo di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).

BACA JUGA, Nonton Konser BlackPink, Gaya Kevin Julio Culun Banget!

Sekalipun sama-sama terjun ke dunia musik, namun Mijo dan Kevin mengaku tak akan meninggalkan dunia akting. Sekalipun terlibat di dunia tarik suara, namun dua aktor tersebut juga masih ingin terlibat di dunia perfilman Tanah Air.

kevin1.jpg

“Akting masih jalan, main film. Sama sih soalnya beda kan kayak yang satu tuh kayak kita dapet tantangan karena memerankan karakter orang lain, itu serunya disitu. Kalo nyanyi itu serunya kita bisa jadi diri kita sendiri, kita bisa eksplore diri sendiri maksudnya juga bisa nyeritain ke banyak orang lewat lagu,” jelas Mijo.

“Gue dua duanya sih selagi masih bisa diatur waktunya,” tutup Kevin. O ian/edi