Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Minta Maaf, Penyebar Video Underwear Pink Salmafina Sunan Ternyata Teman Dekat

CUMI CELEBS
Minta Maaf, Penyebar Video Underwear Pink Salmafina Sunan Ternyata Teman Dekat

Setelah membantah mabuk dan memperlihatkan celana dalam dengan sengaja, Salmafina Sunan juga mendapat permintaan maaf dari Maulida teman yang telah menyebarkan video heboh di klub malam itu.

Dalam rekaman video temannya, Salmafinan Sunan tampak duduk ngangkang hingga dalaman berwarna pink kelihatan. Putri Sunan Kalijaga itu juga tampak berkata kasar saat meledek temannya. Sadar video bikin geger, teman Salmafina mengaku salah.

Salmafina-Sunan-2.jpg

“Selamat malam, saya Maulida, dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina dan kepada keluarga Salmafina secara khususnya karena video yang saya upload di Instagram Stories saya telah merugikan banyak pihak. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya lakukan ini. Terima Kasih,” ujar Maulida teman Salma ungkap penyesalan dalam video permintaan maafnya.

BACA JUGA, Punya Pacar Bule Bernama Charlie, Salmafina Sunan Ungkap 5 Fakta Ini

Selain permintaan maaf sang teman, Salmafina Sunan juga menyatakan bahwa alasan duduk ngangkang di klub malam karena kaki kesakitan karena kenakan sepatu high heels. Alma juga menyatakan bila kawannya tak bermaksud jahat. Salma dan temannya mengaku bersikap ceroboh.

Salmafina Sunan-2.jpg

“Beberapa dari kalian mungkin telah melihat rekaman diriku menari di internet ketika terduduk, memperlihatkan celana dalamku. Kakiku sakit karena aku pakai high heels sehingga aku duduk seperti itu,” terang mantan istri Taqy Malik itu. O ana/berbagai sumber