Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Dinafkahi Dipo Latief, Nikita Mirzani: Kalau Nggak Mampu Jangan Banyak Cakap!

CUMI CELEBS
Tak Dinafkahi Dipo Latief, Nikita Mirzani: Kalau Nggak Mampu Jangan Banyak Cakap!

Nikita Mirzani tampaknya tak terlalu mengharapkan uang nafkah dari Dipo Latief pasca bercerai. Kendati demikian, wanita tersebut menegaskan kepada sang mantan agar tidak berkoar-koar jika memang tak mampu dan tak ingin menafkahinya.

nikita2.jpg

“Jadi uang nafkah itu udah nggak diberikan Dipo sudah dari bulan Agustus, memang Niki juga ngga pernah nafkah ya karena Niki tau keuangan dia juga. Nah kenapa adanya nafkah sampe Rp 500 juta itu dikalkulasikan sampe Agustus sampe melahirkan kalau dia mampu. Kalo ngga mampu ya udah ngga usah banyak cakap, diem aja gitu. Gua juga ngga minta,” ujar Nikita di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

BACA JUGA, Bukan Dipo Latief, Nikita Mirzani Ajak Vicky Nitinegoro Temani Lahiran di Luar Negeri?

“Aduh itu kan 500 juta dikalkulasikan sampe lahiran. Misalkan lahirannya bulan Mei, akumulasikan aja dari Agustus. Kaya gitu. Masa 500 juta ngga punya. Kalo ngga punya ya gapapa tapi juga jangan ngomong begini begitu juga, malu lagi sama keluarga,” jelasnya.

nikita1.jpg

Tak hanya itu saja, lebih lanjut Nikita juga menegaskan jika awalnya sang mantan hanya menyanggupi Rp 6 juta. Sayangnya, sekalipun dengan jumlah demikian, Dipo tak kunjung menafkahi sang mantan.

“Dia mampu cuma 6 juta, itu juga dia ngga bayar. Itu kemampuan dia loh bukan Niki yang minta. Sama seperti yang ini. itu kan semua diwajibkan untuk ditulis, bukan Niki yang minta. Tapi memang udah ada undang-undangnya. Itu nafkah sesuai dengan kemampuan Rp 50 juta mah untuk anak yang punya gedung mah gak ada apa-apanya,” tutup Nikita. O gun/edi